Berkah Imlek, Tjhai Tju Yan dan Tjhai Kon Nyong Dapat Bantuan Alat Kesehatan dari PT Timah Tbk

oleh -227 Dilihat

KILAS BABEL – Imlek tahun ini memberikan kesan tersendiri bagi Tjhai Tju Yan dan Tjhai Kon Nyong warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Momen Imlek tahun 2022 ini mereka menerima bantuan alat kesehatan dari PT Timah Tbk beruoa tongkat penyangga dan kursi roda. Selain itu juga, mereka juga mendapatkan biaya pengobatan dan sembako yang diantar langsung ke kediamannya, Senin (31/01/2022) lalu.

Tjhai Tju Yan (63) sudah delapan tahun terakhir ini menahan rasa sakit akibat menderita penyempitan syaraf dipergelangan kaki, sehingga membuat Ia kesulitan untuk berjalan.

Wanita yang dulunya berprofesi sebagai penjahit ini, Ia tidak dapat melakukan aktifitasnya seperti dulu. Kini, Tjhai Tju Yan hanya dapat melakukan aktifitas selayaknya Ibu rumah tangga pada umumnya.

“Sehari-hari hanya mengurus rumah saja, seperti memasak dan bersih-bersih rumah,” ujar Tjhai Tju yan.

Wanita paruh baya ini sangat senang menerima bantuan berupa tongkat penyangga, sembako dan biaya berobat dari PT Timah Tbk.

“Bahagia sekali di momen Imlek tahun ini, Saya mendapakan bantuan dari PT Timah, terima kasih PT Timah atas bantuannya,” ujar Tjhai Tju Yan.

Senada, Tjhai Kon Nyong (90), sudah satu tahun ini dirinya agak sulit untuk berjalan. Dalam kesehariannya, Tjhai Kon Nyong dibantu oleh anaknya Amin untuk beraktivitas.

“Sudah satu tahun ini Ibu saya agak sulit berjalan, jadi untuk beraktifitas sehari-hari saya yang bantu menopang Ibu untuk berjalan,”ujar Amin.

Tjhai Kon Nyong menerima bantuan satu unit kursi roda ,sembako dan biaya pengobatan dari PT Timah Tbk.

“Bersyukur sekali mendapatkan bantuan kursi roda ini dari PT Timah, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh Ibu saya, karena dengan adanya kursi roda ini akan memudahkan Ibu saya untuk pergi berobat ataupun mengajaknya berpergian,” ujar Amin.

Sementara itu, Tanjung Ketapang Fandi mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk yang telah membantu warganya.

“Terima kasih sekali kepada PT Timah Tbk, dimana hari ini PT Timah telah membantu warga Kelurahan Tanjung Ketapang yang memang membutuhkan bantuan. Kami pun berharap bantuan ini akan terus berlanjut untuk masyarakat Kami yang membutuhkan,” tandas Fandi.(d0m007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.