Karang Taruna Kelurahan Temberan Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim

oleh -574 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Kegiatan `Temberan Tersenyum` kembali dilaksanakan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Temberan, Jumat (23/6). Dalam giat kali ini, puluhan anak yatim yang ada di wilayah tersebut mendapat santunan dalam bentuk beras dan bantuan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Temberan Firmansyah kepada kilasbabel.com, Jumat (23/6) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aktivitas rutin yang dilaksanakan pihaknya dalam merealisasikan program kerja. Ia menjelaskan, sebagaimana tugas dan fungsi, Karang Taruna harus hadir dan berkontribusi demi kepentingan masyarakat.

“Kebetulan untuk Giat Temberan Tersenyum kali ini sasaran kita anak-anak yatim yang kita bantu dan santuni. Kami berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Temberan sehingga penyaluran dan distribusi bantuan bisa berjalan lancar. Kita sangat menginginkan agar bantuan dan santunan ini tersalurkan ke pihak-pihak yang tepat dan benar-benar membutuhkan,” terang Firmansyah.

Ia melanjutkan, pelaksanaan Giat Temberan Tersenyum tak lepas dari peran dan kontribusi berbagai pihak, terutama para donatur yang telah banyak membantu. Maka dari itu, Firmansyah atas nama pengurus Karang Taruna Temberan mengucapkan terima kasih kepada stakeholder terkait.

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang sudah banyak membantu sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik. Kami juga memberikan apresiasi khusus kepada Pak Lurah Temberan dan jajaran yang selalu memfasilitasi dan bersama-sama kami dari karang taruna, sehingga pelaksanaan Giat Temberan Tersenyum bisa terus dilaksanakan,” ungkap Firmansyah.

Beri Dukungan

Sementara Lurah Temberan Kecamatan Bukit Intan Iswansyah, SH memberikan dukungan penuh kepada Pengurus Karang Taruna Kelurahan Temberan. Ia mengatakan, dedikasi Firmansyah cs patut diapresiasi sehingga ia tak sungkan untuk memberikan apresiasi dan dukungan penuh.

“Kalau bisa, terus dilanjutkan. Apalagi di masa-masa seperti ini, mau masuk Hari Raya Idul Adha, sehingga bantuan yang sudah tersalurkan bisa bermanfaat bagi anak-anak yang mendapat santuan. Ke depan, kita berharap santuan ini bisa lebih baik dan bentuknya lebih beragam,” pungkas Iswansyah. (Mg3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.