Video Minta Bantuan Viral, Kapolda Babel Akhirnya Kunjungi Penderita Kangker Ini

oleh -220 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra, memberikan bantuan sosial kepada salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Lontong Pancur, Kota Pangkalpinang, Senin (24/7).

Bantuan sosial berupa sembako ini diberikan oleh Kapolda kepada Ridwan yang mengidap penyakit kanker testis.

Diketahui, Ridwan sendiri memiliki istri yakni Dewi yang bekerja sehari-hari sebagai penjual makaroni keliling dan mempunyai dua orang anak yaitu Isroq 11 tahun dan Rizki 7 tahun.

Bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolda ini bermula dari seorang Anak dari Ridwan yaitu Isroq yang berumur 11 tahun meminta bantuan kepada Kapolda melalui video viral untuk membantu pengobatan orangtua nya yang mengidap penyakit Kanker Testis.

Saat di lokasi, Kapolda mengatakan bahwa bantuan sosial yang diberikan ini semoga bisa membantu Ridwan dan keluarga.

“Semoga keluarga dari Ridwan diberi ketabahan dalam menghadapi penyakit yang diderita oleh bapak Ridwan,” ucap Yan Sultra dikutip dari website babel.polri.

Kondisinya yang cukup memprihatinkan menggerakkan Jendral bintang dua itu yang langsung memberikan bantuan langsung kepada keluarga Ridwan ini.

Atas kunjungan ini pun, keluarga Ridwan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan Kapolda Babel tersebut.

“Untuk Bapak Kapolda, terimakasih banyak, semoga bapak Kapolda banyak rejeki dan sehat selalu. Terimakasih pak Kapolda sudah bantu ayah kami, aku doakan semoga pak kapolda banyak rejeki dan sehat selalu,” doa anak-anak Ridwan.

 

Sumber : rri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.