Perwira Dikreg Seskoal Angkatan 62 Kunjungi Kansar Pangkalpinang

oleh -80 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Kantor Pencarian dan Pertologan pangkalpinang menerima kunjungan dari Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-62 dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) pada hari Selasa, (25/6/2024).

Pada kunjungan kali ini, para Perwira Siswa Seskoal berjumlah sebanyak 41 orang didampingi oleh Para dosen dan tim Aju Dikreg Seskoal.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kansar Pangkalpinang Danu Wahyudi, S.Kom beserta Staff dan pegawai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan rapat kansar pangkalpinang. Para perwira siswa yang tergabung dalam berbagai matra instansi vertical diantaranya, TNI AL, TNI AD, TNI AU, POLRI, dan 2 navy dari Malaysia dan India. Kunjungan para perwira siswa tersebut berlangsung sejak senin hingga rabu. kunjungan tersebut dalam rangka pembekalan terhadap para perwira siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 62 agar mampu mengumpulkan informasi dan data tentang potensi sumber daya nasional yang ada diwilayah kep. bangka Belitung.

“Demikian rangkaian acara kunjungan Perwira Siswa Seskoal Angkatan ke-62 ke Kansar Pangkalpinang Semoga para Perwira Siswa Seskoal mendapatkan wawasan baru terkait tugas dan fungsi serta peran basarnas diwilayah kepulauan bangka Belitung,” ungkap Danu. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.