Kalapas Badarudin Penuhi Undangan Pj Wali Kota Pangkalpinang, Ini Acaranya

oleh -170 Dilihat
Kalapas Pangkalpinang, Badarudin, penuhi Undangan Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, dalam acara Audiensi dan silahturahmi dengan awak media, di Tugu Kemerdekaan Taman Sari, Minggu (18/8/2024). (ist)

KILASBABEL.COM – Kalapas Pangkalpinang, Badarudin, penuhi Undangan Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, dalam acara Audiensi dan silahturahmi dengan awak media, di Tugu Kemerdekaan Taman Sari, Minggu (18/8/2024).

Budi Utama mengatakan, Acara ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk memaksimalkan program prioritas, diantaranya merdeka stunting, pengendalian inflasi, kemiskinan ekstream dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kami akan memperkuat sinergitas dengan media dan instansi pemerintah, guna menciptakan komunikasi yang efektif dan kolaborasi yang positif untuk Kota Pangkalpinang,” sebut Budi.

Media massa berperan penting dalam mendiseminasikan informasi positif pembangunan bagi masyarakat. Masyarakat juga harus mengetahui apa saja yang telah dilakukan dan dikerjakan oleh pemerintah.

“Kami harap dengan adanya informasi positif dari media massa, Masyarakat pasti mendukung program-program dari pemerintah, demi mewujudkan Pangkalpinang Pangkal Kemenangan,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Badarudin, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan membangun untuk masyarakat.

“Kami sangat mendukung upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan media. Media adalah mitra strategis kami untuk berbagai informasi terkait pembinaan dan membantu upaya kami menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Pangkalpinang,” ujar Badarudin.

Selain itu, Badarudin juga menyampaikan komitmen Lapas Pangkalpinang untuk terus berkontribusi positif dalam setiap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang, serta mendukung terciptanya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Acara yang dihadiri oleh berbagai perwakilan media massa dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Instansi Vertikal ini, berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keakraban, mencerminkan komitmen bersama untuk saling mendukung dan berkolaborasi demi kemajuan Kota Pangkalpinang. (bond)

No More Posts Available.

No more pages to load.