Kapolda Babel Blusukan ke Sejumlah Sekolah di Pangkalpinang, Rupanya Lakukan Hal Ini

oleh -95 Dilihat
Kapolda Babel Blusukan ke Sejumlah Sekolah di Pangkalpinang. (ist)

KILASBABEL.COM – Kapolda Babel Irjen Pol. Hendro Pandowo turun langsung blusukan ke sejumlah sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Blusukan yang dilakukan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Pangkalpinang serta SD Negeri 33 Pangkalpinang, Rabu (9/10/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi Dir Lantas Polda Babel serta Plh. Kapolresta Pangkalpinang.

Dalam blusukannya Kapolda menanyakan secara langsung terkait perkembangan situasi kamtibmas di sejumlah sekolah yang ada di kota Pangkalpinang.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga turut memantau serta memastikan secara langsung anggota Polri yang melakukan strong point pengaturan arus lalu lintas yang ada di sejumlah sekolah.

Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta kelancaran arus lalu lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar terutama pada saat ramainya aktivitas masyarakat yang sedang mengantar anak-anak ke sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Hendro turut mengimbau kepada pelajar untuk giat dan rajin belajar dalam menuntut ilmu pengetahuan guna menggapai cita-cita yang dapat menjadi kebanggan orang tua, masyarakat dan negara kedepannya. (SP)

No More Posts Available.

No more pages to load.