Erzaldi-Yuri dan Hidayat-Hellyana Adu Visi Misi

oleh -54 Dilihat
Foto : by Tribunnews.

KILASBABEL.COM – Debat Publik I Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, berlangsung seru sejak awal. Kedua pasang kandidat, Paslon nomor urut 1, Erzaldi Rosman-Yuri kemal, dan Paslon nomor urut 2, Hidayat Arsani-Hellyana beradu Visi Misi jika dipercaya menjadi gubernur-Wakil Gubernur Bangka Belitung periode 2024-2029.

Erzaldi Rosman-Yuri Kemal mengungkapkan salah satu program unggulannya adalah mewujudkan jembatan penghubung Pulau Bangka-Sumatera, dan juga di bidang kesehatan, pendidikan, dan sebagainya.

“Jembatan Sumatera-Bangka menjadi salah satu program strategis pasangan Erzaldi Rosman-Yuri Kemal, Insya Allah akan kita wujudkan, juga soal pendidikan, kita akan perbanyak beasiswa bagi anak-anak kita mulai SD hingga perguruan tinggi,” kata Erzaldi Rosman.

Sementara pasangan nomor urut 2, Hidayat Arsani-Hellyana memiliki 9 program unggulan untuk menyejahterakan masyarakat Bangka Belitung. Salah satunya adalah di bidang kesehatan dimana mereka menjanjikan BPJS gratis bagi seluruh warga Kepulauan Bangka Belitung, selain di bidang pendidikan dan program lainnya.

“Kita tahu masih banyak masyarakat kita yang belum ada BPJS kesehatan, ini menjadi prioritas kita untuk diperhatikan. Kita juga banyak program lain di bidang ekonomi, pendidikan, budaya, dan yang lain,” ucap Hidayat Arsani.

Ketua KPU Bangka Belitung, Husin menyebut, jika Debat Publik I Pemilihan Gubernur -Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal Paslon yang akan bertarung di Pilkada nanti.

“Ini kesempatan bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung untuk lebih mengenal Paslon Gubernur-Wakil Gubernur yang bakal mereka pilih di tanggal 27 November 2024 mendatang. Dan ini juga kesempatan bagi Paslon untuk memperkenalkan visi misi mereka untuk Bangka Belitung,” kata Husin.

Debat Publik I Pemilihan Gubernur -Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.