Junjung Besaoh Road Race Sukses, Bupati Basel Tetapkan Jadi Agenda Rutin

oleh -215 Dilihat
Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar pada 18 - 19 Maret 2023 di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan. (ist)

KILASBABEL.COM – Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar pada 18 – 19 Maret 2023 di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan di Toboali.

Berada di panggung utama, Bupati Bangka Selatan H.Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkompimda Kabupaten Bangka Selatan, Ketua KNPI Babel, Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel, Ketua Penyelenggara serta para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan resmi membuka acara sekaligus mengibarkan bendera start.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Bangka Selatan itu berlangsung meriah dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari peserta, masyarakat dan para pengunjung.

“Alhamdulillah antusiasme peserta dan pengunjung sangat luar biasa hari ini, Saya mengapresiasi KNPI Babel, IMI Babel, KNPI Basel, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan Road Race ini,” ucap Bupati Riza Redavid saat memberikan sambutannya.

“Kedepan saya berharap KNPI dapat semakin rutin menggelar even olahraga yang mengembangkan bakat dan potensi anak muda Bangka Selatan” tambah Bupati Milenial ini.

Berdasarkan pantauan dilokasi, terlihat ribuan pengunjung ramai memadati bagian pinggir rute track balapan yang sudah dibatasi pagar besi kawat besi tersebut. Olahraga yang memacu adrenalin itu sukses membuat penonton terlihat tegang sambil mengamati kejar kejaran para pembalap. Begitu pula setidaknya puluhan stand UKM yang berjejer terlihat ramai pengunjung yang berbelanja.

Setelah beberapa sesi kejuaraan selesai, BupatiĀ  Riza Herdavid beserta rombongan menyempatkan diri berjalan menyapa dan bercengkerama dengan para penonton. Selanjutnya pria berkacamata ini juga menyambangi stand stand peserta pembalap, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sudah ikut serta dalam road race ini. Kesempatan dialog dengan beberapa pembalap dari luar Babel seraya turut mempromosikan lempah kuning khas Bangka Selatan. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.